Satu ungkapan yang sering dilontarkan oleh para wisatawan yang pernah berkunjung ke Goa Pindul adalah "Selamat tinggal goa pindul pasti aku akan datang kembali"

Suguhan yang diberikan oleh para pengelola Panca Wisata-Goa Pindul sering sekali memuaskan wisatawan yang berkunjung. Peralatan yang lengkap dan memenui standar keselamatan para pengunjung, para pemandu yang profesional dan tentunya ramah, Goa Pindul itu sendiri yang suasana di dalamnya sering sekali menjadikan para wisatawan kagum dan takjub atas ciptaan Allah SWT yang satu ini.

Bagi wisatawan yang pernah  berkunjung ke Goa Pindul tentu menginginkan akan kembali berkunjung di lain waktu. Hal ini karena suasana wisata Goa Pindul tidak akan ditemui di tempat-tempat wisata lainnya. Menguji adrenalin seseorang tetapi tetap happy dan tentunya sangat menyenangkan sehingga dijamin sepulang dari wisata Goa Pindul pasti akan merasa fresh dan menyenangkan.

Jadi wajar jika sering sekali wisatawan pengunjung Goa Pindul berseloroh "Selamat tinggal Goa Pindul pasti aku akan datang kembali"