Tiket Goa Pindul. Pusat Informasi dan Pemesanan Tiket Wisata Goa Pindul. Hubungi: 081328329250 (Simpati) 


DAPATKAN 
HARGA KHUSUS
TIKET MASUK GOA PINDUL 
DI SINI....!!!


Seiring dengan menyebarnya informasi tentang obyek wisata goa pindul ke seantero negeri, sekarang ini kunjungan wisatawan meningkat drastis, sehingga pada hari-hari liburan sering sekali banyak wisatawan yang merasa kecewa karena tidak bisa mendapatkan tiket masuk goa pindul.

Bila Anda dan rombongan tidak mau kecewa karena tidak bisa mendapatkan tiket wasuk goa pindul maka sebaiknya jauh-jauh hari sebelum Anda berkunjung ke goa pindul pesanlah terlebih dahulu tiketnya secara online.

Rizka Catering bekerjasama dengan pengelola Goa Pindul berinisiatif membantu Anda dan rombongan agar bisa menikmati kenyamanan wisata ke goa pindul, baik akomodasi maupun pemesanan tiket masuk goa pindul, sehingga Anda dan rombongan akan mendapatkan jaminan bisa masuk ke goa pindul.

Berikut ini daftar harga tiket masuk goa pindul dan Tiket paket rafting/river tubing sungai Oya terbaru:
1.    Tiket masuk goa pindul  Rp. 35.000,-/pengunjung
2.    Tiket paket rafting/river tubing sungai Oya Rp. 45.000,-/pengunjung



DAPATKAN
HARGA KHUSUS 
TIKET MASUK GOA PINDUL....!!!


Tiket Masuk Goa Pindul Daftar harga paket wisata di Goa Pindul dan Sungai Oyo:
1. Tiket masuk goa pindul menjadi Rp. 35.000,-/pengunjung
2. Tiket paket rafting/river tubing sungai Oya menjadi 45.000,-/pengunjung.



Harga  tiket masuk goa pindul dan tiket paket rafting/river tubing suangai Oya di atas sudah termasuk semua perlengkapan, transportasi antar jemput, pemandu, dan layanan jemput gratis dari kota wonosari menuju obyek wisata goa pindul.






Jika Anda berminat segera saja hubungu:



Abdul Khafid di: 
081328329250 (Simpati)
087838553266 (XL)






tiket masuk goa pindul, tiket goa pindul, harga tiket masuk goa pindul, harga tiket goa pindul, tiket masuk gua pindul, tiket gua pindul, harga tiket masuk gua pindul, harga tiket gua pindul, tiket wisata goa pindul, tiket wisata gua pindul, harga tiket wisata goa pindul, harga tiket wisata gua pindul.


Percayakan kebutuhan akomodasi wisata Anda di Gunungkidul kepada Rizka Catering, melayani kebutuhan saran pagi, makan siang dan makan malam Anda, keterangan lengkap "Klik Saja di Sini"