Percayakan kebutuhan akomodasi wisata Anda di Gunungkidul kepada Rizka Catering, melayani kebutuhan sarapan pagi, makan siang dan makan malam Anda, keterangan lengkap "Klik aja di sini!!"


Di Gunungkidul terdapat banyak pantai yang masih “perawan”. Salah satu pantai  di Gunungkidul yang baru dikelola memiliki suasana ala pantai Bali. Restoran dan         cottage berjejer di sekitar pantainya. Inilah Pantai Indrayanti.

Nama Pantai Indrayanti berasal dari nama pengelola pantai. Pantai yang terletak di wilayah Kecamatan Tepus tersebut termasuk pantai bagian timur di Kabupaten Gunungkidul. Pantai Indrayanti memang lagi fenomenal saat ini. Para wisatawan banyak yang datang dari D.I. Yogyakarta dan wilayah sekitarnya, bahkan wisatawan dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jakarta dan sekitarnya sudah mulai berdatangan.


Pantai Indrayanti mempunyai konsep yang berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Gunungkidul, Yogyakarta. Meski sama-sama terdiri dari hamparan pasir putih serta batuan karang, namun Pantai Indrayanti mempunyai nuansa yang berbeda. Pengelola Pantai Indrayanti mencoba memberikan sentuhan modern untuk menarik minat para pengunjung. Hal ini terlihat dari penataan lokasi pantai serta sarana yang disediakan di sana, cukup lengkap dan memadai, seperti Mushala, Penginapan, Tempat Pertemuan, Rumah Makan, Tempat Parkir, Jasa Catering, dll.

Rumah makan terlihat berjajar di sepanjang pinggir Pantai Indrayanti begitu kita memasuki lokasi wisata. Payung-payung dengan warna warni yang indah terpancang pada tiangnya di atas hamparan pasir yang lembut. Terlihat menghiasi pasir putih serta batu karang Pantai Indrayanti. Konsep ini tidak ditemukan di pantai lain yang ada di Jogja dan termasuk salah satu pembeda Pantai Indrayanti dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Gunungkidul.

Selamat berkunjung, selamat berlibur, semoga menjadi liburan yang menyenangkan dan mengesankan.

Percayakan kebutuhan akomodasi wisata Anda di Gunungkidul kepada Rizka Catering, melayani kebutuhan sarapan pagi, makan siang dan makan malam Anda, keterangan lengkap "Klik aja di sini!!"