Wisata Goa Pindul merupakan salah satu wisata alam yang ada di kawasan Gunungkidul Yogyakarta. Lima tahun terakhir Wisata Goa Pindul ini menjadi salah satu tujuan faforit bagi para wisatawan dalam negeri maupun mancanegara karena memang wisata seperti ini tidak ditemukan di tempat lainnya.

Wisata Goa Pindul menawarkan dua macam paket layanan: Cave Tubing Goa Pindul dan Rafting Sungai Oyo. Anda boleh mengambil salah satu paket yang ditawarkan atau mengambil kedua paket tersebut secara bersamaan.


Layanan Wisata Goa Pindul yang pertama yaitu: Cave Tubing Goa Pindul merupakan wisata penelusuran sungai di dalam Goa Pindul dengan menggunakan ban pelampung dan dipandu oleh tim pemandu yang profesional. Anda akan merasakan sensasi menelusuri gelapnya lorong Goa Pindul sekaligus disuguhi dengan keindahan stalaktit dan stalagmite yang tersaji di dalamnya.


Sedangkan layanan Wisata Goa Pindul yang kedua yaitu: Rafting Sungai Oyo merupakan wisata penelusuran sungai Oyo sepanjang 4 km, dengan kedalaman sekitar 7-10 m, didampingi para pemandu yang profesional. Anda akan disuguhi pemandangan alam sepanjang aliran sungai Oyo yang indah nan alami khas bebatuan karst Gunungkidul.

Segera saja agendakan wisata Anda untuk menikmati Wisata Goa Pindul bersama Rizka Catering yang sudah dikenal selalu memberikan pelayanan yang prima, bersahabat dan tentunya profesional. Anda beserta rombongan dijamin akan mendapatkan kepuasan lahir dan batin. Selamat mencoba dan membuktikan.